banner 728x250

4 Tanda Dirimu Hanya Dijadikan ‘Pelarian’

  • Bagikan
banner 468x60

TEMANGGUNGNEWS.COM – Masalah hati memang tidak ada yang benar-benar tahu dan bisa menjawab dengan pasti.

Saat dirimu percaya pasangan kamu adalah orang yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup bersamamu, ternyata dibalik itu, kamu semata menjadi pelariannya.

banner 336x280

Menyedihkan memang, namun kamu harus menerima kenyataan jika suatu saat kamu memang hanya dijadikan cadangan dalam hubungan itu, dan bukan menjadi prioritasnya. Tapi lebih baik kamu mengetahuinya sekarang sebelum kamu terlalu dalam mencintainya.

Dilansir dari Pinkvilla via INDOZONE, Kamis (23/9/2021), ini 4 tanda kamu hanya dijadikan pelarian:

1.Dirinya Hanya Hubungi Kamu Saat Dia Bosan

Hatimu tentu akan berbunga-bunga saat mendapat pesan dari dia. Namun, kamu harus memerhatikan, apakah dia menghubungimu karena memang sedang? Atau dirinya hanya menghubungimu dikarenakan sedang tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan? Fikirkan lagi baik-baik jawabannya.

2.Kamu Bukan Prioritas

Coba perhatikan lagi, saat kamu mengirimi pesan atau menghubungi dirinya, apakah dia merespon dengan cepat?.

Apakah selalu ada alasan untuk menunda-nunda membalas pesan dan mengangkat teleponmu. Itu berarti kamu bukan prioritas bagi dia dan harus secepatnya sadar

3.Tidak Terlihat Tertarik pada Hidupmu

Sebagai seorang kekasih, tentu kamu ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupannya. Tapi sebaliknya, dia tidak terlihat tertarik pada hidupmu dan tidak pernah menanyakan apa-apa soal hal yang penting dalam hidupmu.

4.Kamu Merasa Tidak Dihargai

Pada akhirnya, hati kecilmu menyadari bahwa kamu tidak dihargai. Saat berbicara dengan dia, kamu tidak nyaman dan mulai mempertanyakan posisimu di hatinya. Jika kamu jujur pada diri sendiri tentang perasaan ini, kamu akan tahu kalau kamu hanya jadi cadangan atau pelariannya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *