banner 728x250

Curhatan Satpam Viral, Gegara Diejek Seragamnya Mirip Polisi

  • Bagikan
Tangkapan layar curhatan Satpam di Tiktok / Foto: TEMANGGUNGNEWS.COM
banner 468x60

TEMANGGUNGNEWS.COM – Curahan hati seorang satpam viral di media sosial, usai dirinya diejek oleh salah satu netizen lantaran seragam satpam kini mirip dengan polisi.

Melalui akun Tiktok @iwanterontis, yang diunggah pada Sabtu 18 September 2021, satpam yang memiliki atletis itu mempertunjukan salah satu komentar netizen yang mengejeknya “Kasian, keinginan akpol tapi nggak bisa,” tulis seorang warganet tersebut dengan emoji tertawa.

banner 336x280

Menanggapai hal tersebut, sang satpam bertubuh kekar itu lalu mengakui, semenjak seragam satpam berubah seperti seragam polisi banyak ejekan yang datang bertubi-tubi.

“Semenjak satpam ganti seragam coklat, berbagai macam ejekan datang bertubi-tubi, kenapa? Salah apa kami?” tulisnya dalam video yang diunggahnya, Rabu (22/9/2021).

Lalu ia pun menyebut dirinya hanya menjalankan tugas dan mengikuti aturan bahwa satpam harus mengenakan seragam berwarna coklat itu.

“Semua ini juga bukan keinginan kami, kami hanya menjalankan tugas saja,” bebernya.

Tanggapan sang Satpam pun banyak dikomentari positif oleh netizen. “Kenapa sih banyak yang bully satpam, apa salah mereka? Kalau mau menyalahkan ya salahkan yang membuat aturan,” komentar seorang warganet.

“Nggak apa-apa yang menghina belum tentu lebih baik dari yang dihina,” sambut netizen lain.

Lihat videonya DISINI!

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *