banner 728x250

Temanggung Gelar Vaksinasi Massal dan Door to door

  • Bagikan
Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo beserta jajaran Forkopimda meninjau vaksinasi door to door / Foto: MC Temanggung
banner 468x60

TEMANGGUNGNEWS.COM – Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung menggelar Vaksinasi COVID-19 secara door to door, kepada 12 rumah di Dusun Digelan, Desa Soropadan, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Kamis 23 September 2021.

Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, dalam tinjauannya ke lokasi vaksinasi mengatakan, selain vaksinasi door to door, BIN dan Pemkab Temanggung juga melaksanakan vaksinasi massal di Agro Expo, Soropadan dan Kampus INISNU, Temanggung dengan target penerima masing-masing sebanyak 2000 orang.

banner 336x280

“Temanggung masih akan terus melaksanakan vaksinasi lewat Puskesmas dan tempat-tempat lain yang ditentukan,” kata Wabup, dalam siaran persnya.

Pemkab Temanggung, kata Wabup, akan terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Temanggung agar herd immunity tercapai.

“Karena sampai saat ini baru 19% yang sudah tervaksinasi dua dosis. Sedang kalau dengan yang satu dosis, Temanggung sudah mencapai 26%,” jelas Wabup.

Untuk diketahui, vaksinasi door to door ini adalah program yang digagas oleh BIN, sedangkan Pemkab Temanggung masih melaksanakan vaksinasi secara massal atau serentak di tempat-tempat yang telah ditentukan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *