banner 728x250

Stadion Bumi Phala Jadi Tuan Rumah Liga 3 Jateng, Persitema Optimis Lolos

  • Bagikan
Skuad Persitema mengintensifkan latihan jelang bergulirnya liga (Foto: Tangkapan Layar Ig @persitemaofficial)
banner 468x60

TEMANGGUNGNEWS.COM – Hasil drawing Liga Jawa Tengah Tahun 2021 yang telah digelar oleh Asprov PSSI Jateng menempatkan Persitema Temanggung dalam Grup E bersama empat tim lainnya yaitu Ps.Ebod Jaya Kebumen, Persebi Boyolali, Psisa Salatiga dan Persikama Magelang.

Mengomentari hasil drawing tersebut, manager tim berjuluk ‘Laskar Bambu Runcing’ itu, Margo Susilo mengatakan Persitema tidak masalah tergabung dalam grup manapun, Persitema akan siap bertanding dengan tim manapun, namun patut kita syukuri bisa tergabung dengan Grup E yang kekuatannya merata.

banner 336x280

“Intinya kita siap ditempatkan di grup manapun. Untuk grup ini (Grup E) saya lihat semua kekuatan tim merata, kita juga pernah beberapa kali ketemu dengan tim Grup E lainnya seperti Boyolali dan Magelang,” ungkapnya, Senin 27 September 2021.

Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi dari beberapa kali latih tanding untuk memperkuat tim yang nantinya akan berlaga dalam Liga 3 Jateng.

Salah satu point plus yang kita dapat adalah ditunjuknya Stadion Bumi Phala yang merupakan kandang tim Persitema menjadi tuan rumah pertandingan Grup E.

“Liga tiga tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih pandemi memakai home turnamen dan stadion Bumi Phala ditunjuk tempat pertandingan Grup E,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan ditunjuknya Stadion Bumi Phala menjadi tuan rumah, jelas menjadi keuntungan tersendiri buat Persitema, karena tim tidak perlu adaptasi lagi terhadap kondisi lapangan dan cuaca.

“Harapannya, dengan bermain di Bumi Phala membuat Persitema bermain sebaik mungkin, sehingga bisa lolos dari penyisihan grup,“ tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *