banner 728x250

Bersih-bersih Monumen Bambang Soegeng, Sempena HUT TNI dan Kesaktian Pancasila

  • Bagikan
Aksi bersih-bersih di komplek Monumen Mayjend Bambang Soegeng yang berada di Kelurahan Madureso, Kecamatan/Kabupaten Temanggung / Foto: MC Temanggung
banner 468x60

TEMANGGUNGNEWS.COM – Memperingati HUT ke-76 TNI dan Hari Kesaktian Pancasila, Kodim 0706 Temanggung beserta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Temanggung melakukan aksi bersih-bersih di komplek Monumen Mayjend Bambang Soegeng yang berada di Kelurahan Madureso, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, Kamis (30/9/2021) pagi.

Dandim 0706 Temanggung, Letkol Czi Kurniawan Hartanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan, khususnya Mayjend Bambang Soegeng, Dandim menambahkan, selain itu juga meningkatkan jiwa patriotisme.

banner 336x280

“Kegiatan kali ini melibatkan tidak kurang dari 70 peserta dari berbagai unsur, seperti Kodim, Polres, Dinas terkait, Banser, Kokam, FKPPI, PP, SAR serta Pramuka,” kata Dandim.

“Tahun lalu juga kita laksanakan kegiatan yang sama, tahun ini kita bersihkan kembali,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berharap agar kedepannya, monumen Mayjend Bambang Soegeng dapat dirawat dan dibersihkan secara rutin.

”Mungkin bisa ada yang ditugaskan untuk membersihkan, merawat setiap harinya atau mingguan agar lebih bersih dan terawat,” harapnya.

Selain kegiatan bersih-bersih monumen, dalam rangka HUT ke-76 TNI yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober 2021, Kodim 0706 Temanggung juga menggelar berbagai acara, diantaranya donor darah, ajangsana dan pemberian tali asih kepada 64 veteran, serta bakti sosial kepada masyarakat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *